Rabu, 03 Desember 2008

GO? Ganesha Operation or Game Online?? Hahaha

Game Online?!

Sebenarnya Game Online itu baik ga sih? Menurut aku sih Game Online(GO) itu fine-fine aja dimainin.Yang buat aku bingung kenapa GO bisa bikin temen-temen cowo aku ketagihan ya? Duluuuuuuuuuuuuuu..............waktu masih kelas 7 aku juga suka main GO. Yah kayak RF,Seal,Audition, dan kawan kawan gitu deh. Tapi bukannya ketagihan aku malah bosan sendiri n' kapok gara-gara nilai ku turun. Padahal itu cuma 1 bulan lho!!! 1 BULAN!! Nilaiku turun semua dalam sekejap.
dan yang bikin aku tambah bingung mereka itu rela bolos les cuma demi main GO. Apa mata mereka ga sakit di depan komputer terlalu lama,apa pantat mereka ga panas duduk di kursi mulu? Dan yang pasti apa mereka ga bosan ya?
Begitu aku tanya mereka apa sih keuntungan main GO? Mereka bilang dapat banyak temen n' ngilangin stres. Dulu aku malah tambah stres main GO,hahaha...susah banget sih! Wkkk...cewe memang ga bakat main Go kali ya?!
Sebenernya aku juga pengen coba main GO lagi,tapi aku takut ketagihan kayak temen-temenku. Dan yang gawatnya aku ini sudah kelas 9! N' ga nyampe 5 bulan lagi aku bakal UN!!!!! Kalau aku ga lulus gimana? Oke! Aku mungkin lulus tapi nilaiku rendah?! Cuih..ga banget deh.

Tapi aku kagum sama temen cowo ku yang sudah ngadepin UN tahun lalu. Dia juga suka main game online n' dia selalu ol 24 jam di rumah so dia bisa main GO kapan aja. Bahkan waktu temen-temennya belajar buat ujian dia malah main GO tapi nilainya tinggi...banget malah. Paling rendah 9.00!!! Gokil ga?!

Key! Kalo main GO bikin ketagihan gimana kalo main yang offline? Tapi kayaknya tetap aja ya ketagihan...kalau aku sih biasanya punya cara jitu buat ngilangin stres. Apalagi kalau aku lagi bete,bad mood, atau apalah namanya aku pasti langsung baca komik atau novel itu obat paling mujarab buatku. SO, ngapain aku nge-GO ya? Hahahaha....Sudahlah ga usah dibahas lagi deh. Toh temen-temenku ga bakal berhenti main kan?

Mmmm…jadi apa ya keuntungan main GO? Siapa yang tahu kasih tahu aku ya!

^_^

Tidak ada komentar: