Kamis, 04 Desember 2008

flower boys terror event----seruuuu

Yuukk...hari ini aku mau resensi film nie!

Aku mau resensi film Super Junior yang judulnya "Flower Boys Terror Event"

Nih film dibuat tahun 2007, pemain utamanya yaitu para personil Super Junior.
Mereka berperan jadi dirinya sendiri di situ.
Cerita ini ber-genre komedi. Cerita berkisar tentang kehidupan anak SMA di beberapa SMA ternama di Korea Selatan.

Dimulai dengan salah satu siswa yang menjadi idola di sekolahnya dan di sekolah lainnya. Dia bernama Lee Sungmin. Dia menjadi super idola di sekolahnya dan menjadi MC atau DJ di beberapa acara TV terkenal.
Tetapi sejak tanggal 14 Februari mulailah terjadi penyerangan ke siswa-siswa yang terkenal itu. Dimulai dengna penyerangan kepada Lee Sungmin pada hari VAlentine dengan cara melemparinya -maaf- kotoran.
Sejak saat itu dimulai penyerangan kepada siswa terkenal dari sekolah lain yang bernama Yesung dan Hankyung.

Keributan pun dimulai semenjak ada blog seorang siswa yang meliput dan mereka-reka siapa sasaran penyerangan lainnya.

Di suatu sekolah, terjadi keributan bahwa yang akan menjadi sasaran berikutnya adalah antara 3 orang siswa terkenal yaitu: Hee Chul:cewe cantik yang merupakan ketua klub dance, Kang In: cowo yang dianggap paling macho dan juara judo nasional, dan ShiWon: ketua osis yang terknela dengan karismanya. Mereka semua berusaha menjadi sasaran selanjutnya, karena siapapun yang telah menjadi sasaran akan menjadi orang yang terkenal di dunia maya.

Tanpa diduga-duga sang ketua osis lah yang menjadi sasaran pelemparan. Seluruh orang terkejut, tetapi setelah seorang siswa bernama Kim Kibum menyelidiki terbukti bahwa ShiWon telah berbohong. Dia hanya mengarang sebuah cerita agar dia terkenal.

Tak sengaja seorang sahabat Kim Kibum yang bernama Donghae berhasil mengetahui bahwa Kim Kibum adalah pelaku penyerangan itu.

Film ini sangaaaaattttttttttttttttt seruuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!
Sebuah film idola yang ga terlalu jaim...tonton deh. Ceritanya beda dari yang lain. Sayang film ini ga masuk box office hanya karena waku premier nya yang bersamaan dengan film lain yang telah ditunggu-tunguu sejak lama.


Hwaiting Super Junior!!!

1 komentar:

faranvaccaro mengatakan...

How to register on slot machines at MGM? - DRMCD
The MGM Resort Southern California Casino's loyalty program, the 세종특별자치 출장샵 Diamond Diamond 통영 출장샵 Rewards, 충주 출장안마 is a loyalty program that grants you new credits  Rating: 속초 출장샵 3.3 · ‎Review by 여수 출장마사지 David Jest